Cellfood

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhcoB7F0pUp8xhV4MGT6FISTY93NBMuJpT2uFG19EabS6DOoVGjMwt5MxVsqwgp5a9Z3ZNbcBHw1tBebvm_292fNH48uQF7FWYmRgvnPMC8tgSIpL9SRg0lqxeeGkXARRSccgZ899gMHnbI/s72-c/cellfood.jpg click to zoom
Ditambahkan 12:24 AM
Kategori Produk Produk Kesehatan
Harga
Share
Beli Sekarang

Review Cellfood

Rp.750.000 ~ Rp.640.000 @Cellfood adalah herbal alami yang berbentuk cairan yg efektif mencegah dan mengobati/terapi berbagai penyakit kanker payudara, diabetes, gagal ginjal dll. Produk ini berbahan dasar oksigen dan hidrogen sehingga memiliki kemampuan untuk memisahkan molekul air menjadi dua bagian yaitu hidrogen dan oksigen.

Cell food juga membantu daya tahan dan baik kesehatan tubuh. Formula Cellfood mengandung 78 trace mineral dalam bentuk ionik di kombinasi dengan 34 jenis enzim dan 17 jenis asam amino.
Cellfood membantu Proses meningkatkan kemampuan tubuh untuk penyerapan oksigen. Produk ini bertugas untuk meningkatkan metabolis dalam tubuh, meningkatkan penyerapan gizi dan oksigen sehingga tubuh lebih sehat dan bugar sepanjang hari.

Gangguan oksigen bisa mengakibatkan penyakit yang membahayakan jiwa, seperti kanker. Kanker dan kebanyakan infeksi atau penyakit tidak bisa hidup di lingkungan yang kaya oksigen. Dr. Otto Warburg, yang sudah dua kali menerima Nobel Laureate, menyatakan, “penyebab utama kanker adalah penggantian pernafasan normal sel-sel tubuh dengan pernafasan sel anaerob (yakni kekurangan oksigen).”

Jadi, Selain meningkat kadar oksigen dalam tubuh, produk ini juga mampu membantu meyembuhkan penyakit kanker payudara, Sebagai produk alami yang fungsinya untuk mencegah dan mengobati penyakit kanker payudara dan penyakit lainnya Cellfood patut dijadikan suplemen harian Anda.

Manfaat Cellfood :

  • Meningkatkan pernafasan sel. Ketika CELL FOOD dicampurkan ke dalam air, reaksi eksoterm terjadi, yang memberikan oksigen dan hidrogen ke tiap-tiap sel tubuh. Aliran tetap oksigen dan hidrogen ke seluruh bagian tubuh memungkinkan oksidasi dan pengurangan secara serentak di dalam sel-sel.
  • Katalisator efisiensi metabolik. meningkatkan penyerapan gizi dan meningkatkan metabolisme. CELLFOOD meningkatkan ketersediaan lebih banyak vitamin, mineral, herba dan gizi lain.
  • Bersifat meningkatkan energi. CELL FOOD memungkinkan tubuh bisa berfungsi secara bersih dan efisien, sehingga meningkatkan tingkat energi sepanjang waktu.
  • Menghilangkan racun tubuh secara mendalam.Setelah potensial energi di dalam tubuh ditingkatkan, mekanisme alami di dalam tubuh meningkatkan metabolisme dan pembuangan bahan limbah dari tubuh
  • Memburu radikal bebas yang dihasilkan oleh radiasi, polusi, dll. Diubah menjadi Oksigen.
  • Menyeimbangkan asam-basa (pH tubuh).
  • Memperbaiki tekstur kulit
  • Mempercepat penyembuhan Luka.
  • Menghindari Kerusakan Gigi.
  • Memperbaiki fungsi syaraf & kemampuan konsentrasi.
  • Meningkatkan penyerapan suplemen/obat lain sehingga tubuh dapat menggunakannya lebih Efektif.
  • Memurnikan air dari berbagai bibit penyakit & zat berbahaya untuk tubuh.
jual cellfood
Cellfood

Kandungan Cell Food : 

78 jenis mineral koloidal, 34 jenis enzym, 17 jenis asam amino

Cara Pemakaian :

3 x sehari 8 Tetes dimasukkan dalam 250 ml air minum, aduk sebelum diminum. Untuk pengobatan bisa dinaikkan secara perlahan-lahan. Pemakaian luar disemprotkan pada bagian tubuh yang sakit.

Jual Cellfood Asli 100%, Jaminan Uang kembali jika terbukti barang Kami Palsu/KW.

Harga Promo Cellfood (Bisa Berubah Sewaktu-Waktu)

  • Pembelian per botol, Harga Rp. 750.000,-  Rp. 640.000,-/Botol

  • Pembelian 3-5 botol, Harga Rp, 725.000,-  Rp. 630.000,- /Botol

  • Pembelian 6-11 botol, harga Rp. 700.000,-  Rp. 620.000,- /Botol

  • Pembelian >12  botol, harga Rp. 690.000,-  Rp. 610.000,- /Botol

Kemasan : 
1 Botol isi 30 ml

*Harga belum termasuk ongkos kirim. 
1 Box isi 30 sachet dan 1 sachet terdiri dari 5000mg
Untuk perkiraan ongkos kirim ke kota Anda, bisa lihat di website JNE dengan berat 1 buah = […berat produk…] gram. Ingat be smart buyer ada harga ada kualitas,  Produk ini dikirim dari Jakarta.

Untuk order, silahkan melakukan cara berikut :
Kirim SMS/WA dengan format:

Order/Jumlah/cellfood/Nama/Alamat lengkap
Contoh: order/2 botol/cellfood/Marsha/Jl. Telanai Pura no.4 Kec.Clincing, Jakarta utara
Tunggu SMS konfirmasi dari kami, Secepatnya kami akan balas konfirmasi pesanan anda.


Komentar